Senin, 09 Februari 2009

Peace For Palestina

Beberapa hari ini kita telah menyaksikan kebiadaban tentara israel yang membombardir gaza tanpa belas kasihan, mereka orang palestina yang sudah lama diembargo secara ekonomi tak sudah cukup menanggung derita, tapi apa yang kita saksikan? pembantaian massal telah terjadi! lantas kita juga melihat Liga Arab diam seribu bahasa!, PBB tak mampu berbuat apa-apa!, Obama yang pada masa kampanye acap kali meneriakkan perubahan sikap politik Amerika juga tak mengeluarkan sepatah kata mengenai tragedi Palestina!, Indonesia?!, hanya Ahmadinedjad dan Hugo Chavez yang berani berteriak lantang pada Israel, kapan bangsa kita memiliki pemimpin lagi seperti Bung Karno, yang tegas mengambil garis demarkasi sikap politik! yang berani berteriak lantang pada Sekutu!
Saatnya kita bersatu untuk memilih pemimpin Indonesia yang tegas dan berani di Pilpres 2009, bukan pemimpin pengecut yang hanya tebar pesona!, membuat iklan yang menyanyjung-nyanjung dirinya sendiri dan mengeluarkan janji palsu perubahan!

1 komentar:

  1. isbat, israel sudah menancapkan kukunya di Indonesia, kalau kita berkomentar, ekonomi mati. Strategi awalnya adalah membangun ekonomi islam yang kuat. Entah dengan Venezuela dan Iran. Sepertinya ada persamaan dua negara ini, yaitu minyak.

    BalasHapus